My Profile

Foto saya
Jakarta Pusat, DKI JAKARTA, Indonesia

Senin, 07 Januari 2013

Perpanjangan SIM dan STNK


Selamat pagi duniaaaaaaa, hhaahahaha. Gimana kabar lo semua? Akhirnya gw dapet ide buat nulis lagi. dapet wangsit pas lagi naik angkot & denger ada bapak" yang lagi ngobrol sama supir angkotnya tentang dimana dan gimana cara perpanjang SIM yang udah mati atau habis masa berlakunya.

gw cuma mau berbagi info aja dari yang gw tau nih:
1. Untuk perpanjang SIM dibawah jangka waktu 1 tahun abis masa berlakunya dapat dilakukan dikantor samsat Daan Mogot atau SIM keliling yang ada disetiap wilayah berdasarkan tempat tinggal  lo (SIM Keliling hanya untuk memperpanjang SIM A dan SIM C).

2.  Tapiiiii, kalo misalnya masa SIM lo udah mati diatas 1 tahun, lo harus bikin baru. Ga bisa diperpanjang lagi. Nah khusus buat bikin wilayah JABODETABEK,  Pengendara harus ke Satpas SIM di Jl. Daan Mogot KM 11 Cengkareng. INGET TUH!!!!!! 

3. Sedangkan untuk STNK, STNK Keliling hanya untuk proses perpanjangan pertahun, untuk proses perpanjangan lima tahunan, balik nama atau ganti plat nomor silakan datang langsung ke kantor Samsat yang terdekat.

Nah tadi kan gw udah bilang kalo ada layanan perpanjang SIM dan STNK keliling? sekarang gw bakal share lokasinya: 

Berikut ini adalah pelayanan mobil SIM & STNK keliling hari  ini Selasa 08  Januari 2013  terbagi di beberapa lokasi sebagai berikut:

1. Jakarta Pusat
SIM   : Kantor Pos Pasar  Baru
STNK: Kantor Pos Pasar   Baru

2. Jakarta Barat
SIM   : LTC Glodok
STNK :   LTC Glodok

3. Jakarta Selatan
SIM    : Gedung Sampoerna
STNK :  Gedung Sampoerna

4. Jakarta Utara
SIM    : Pospol Jembatan 3 Pluit
STNK : Jl.Boulevard Kelapa Gading

5. Jakarta Timur
SIM   : Honda Jl Dewi Sartika
STNK : Masjid AT-TIEN TMII

Jam Operasional : Pukul 08:00 - 13:00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar