My Profile

Foto saya
Jakarta Pusat, DKI JAKARTA, Indonesia

Selasa, 18 Januari 2011

Rilis 2 Tablet, Acer Perlahan Singkirkan Netbook

Jakarta - Tahun ini, Acer berencana merilis dua tablet PC dengan ukuran berbeda. Kabarnya, langkah Acer ini sekaligus sebagai bagian dari upaya mengurangi produk netbooknya secara bertahap.

Perusahaan asal Taiwan ini dijadwalkan meluncurkan tablet berukuran 7 dan 10 inch pada Juli 2011. Keduanya, seperti dikatakan Sales Manager Acer Lu Bing-hsian, akan berjalan dengan sistem operasi Android dan menggunakan prosesor Intel terbaru Intel, Sandy Bridge.

"Peluncuran kedua tablet akan mulai menggantikan produk netbook secara bertahap, sesuai dengan permintaan pasar. Karena tablet menjadi arah pasar saat ini," kata Bing-hsian seperti dikutip detikINET dari PC World, Rabu (19/01/2011).

Dikatakannya, Acer tetap memproduksi netbook yang selama ini menjadi produk andalannya, namun dengan jumlah unit yang lebih sedikit dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Berbekal prosesor empat core, Bing-hsian menjanjikan tablet Acer nantinya akan lebih ngebut dibandingkan laptop dengan sistem operasi Windows. Belum ada bocoran lebih lengkap mengenai detail kedua produk tersebut. Sepertinya Acer mencoba merahasiakannya agar menjadi kejutan saat peluncurannya nanti.

SUMBER: http://www.detikinet.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar